Skip to main content

Akaza Iblis Bulan Atas Tiga! Anime dan Manga Kimetsu No Yaiba

Assalamualaikum, yo minna salam sehat untuk semua pengunjung web info Lawroom21. Iblis Bulan Atas atau Upper Moon adalah iblis-iblis terkuat dengan rank tertinggi dari pasukan iblis Kibutsuji Muzan, Akaza adalah salah satunya, Ia memiliki rank nomer 3 dalam keanggotaan iblis bulan atas atau Upper moon dalam anime dan manga Kimetsu No Yaiba rekaan Koyoharu Gotoge.  Akaza adalah yang pertama muncul di antara iblis bulan atas yang lainnya, Ia muncul saat akhir dari Arc kereta api tak terbatas, awal kemunculannya langsung menebar teror dan langsung berhadapan dengan salah satu pilar atau Hashira yaitu Kyojuro rengoku sang Pilar Api. Pertarungan antara iblis Upper Moon dan Hashira adalah pertarungan tingkat tinggi yang bahkan saat itu membuat Tanjirou, Innosuke dan Zenitsu terdiam tidak bisa berbuat apa-apa alias beban. Kyojuro Rengoku banyak membuat luka disekujur tubuh Akaza, akan tetapi laju regenarasi penyembuhan dan kekuatan jurus darah Iblis Upper Moon sangat f

Review One Piece 993 Death Flag Untuk Akazaya

Assalamualaikum minna untuk menemani akhir pekan kali ini kita akan membahas One Piece chapter 993 yang sudah bisa dibaca di website baca manga online favorit kalian dan jangan lupa beli komiknya jika sudah terbit di kota kalian. One Piece chapter 993 baru release hari Sabtu tapi spoiler sudah ada dari hari Kamis bagi kaum spoiler anggap saja ini sebagai ujian, baiklah langsung saja berikut Review One Piece chapter 993.

Source. mangafreak.net

One Piece chapter 993 dengan judul Impian Negeri Wano memiliki 15 jumlah halaman sudah termasuk cover bergambar tentang pernikahan Charolete Lola dengan Gotti dari Bajak Laut Firetank yang uwu sekali. Impian Negeri Wano mungkin maksudnya adalah harapan dari semua warga Wano saat Festival Api sedang berlangsung tentang kedamaian yang sesungguhnya  tanpa harus tertekan dengan seorang Diktator bernama Orochi dan kebebasan dari jajahan Bajak Laut Jahat Yonko Kaido, simple tapi tidak semudah itu untuk mewujudkannya terbukti Wano sudah dibelenggu Kaido selama 20 tahun. Semoga saja penyerangan Kelompok Topi Jerami dan semua samurai pengikut Kozuki Oden adalah jawaban dari harapan semua warga Negeri Wano.

Sementara di Onigashima sepertinya sudah terjadi trik dan intrik yang menyelimuti dalam peperangan dan cerita terbagi dalam  beberapa bagian berurutan dengan karakter yang berbeda-beda tidak seperti chapter sebelumnya yang lebih menekankan aksi heroik Akazaya Nine klik disini untuk info tentang "Akazaya Nine", chapter kali ini bisa dibilang pembagian perhatiannya adalah sama hanya saja di akhir halaman ada elemen kejutan yang tentu saja adalah ciri khas dari Oda-sensei.

Intrik pertama adalah tentang wabah Quen yaitu peluru rangsangan "Iblis Es" orang yang terkena seperti nya akan terangsang untuk menyerang seseorang dengan agak berubah penampilan seperti iblis es untuk efek serangannya adalah seseorang yang diserang akan membeku dan akan berubah juga menjadi iblis es bisa dibilang seperti penularan lewat sentuhan sangat cocok menurutku dengan title milik Queen yaitu Si Wabah. 

Zoro dan Drake terlihat sekilas dalam intrik wabah Queen sepertinya untuk kelanjutan cerita mereka akan bekerjasama, cukup menarik seperti apa mereka akan berkolaborasi nanti karena selama ini kerjasama antara sesama worst generation selalu menimbulkan "bencana".

Source : mangakita,net

Selanjutnya beralih ke Luffy dan Sanji yang sedang menghadapi pasukan Kaido untuk menuju lantai atap, kemunculan pemakan smile gorilla Briscola cukup menggelitik karena kesan aneh dari pemakan buah smile selalu terlekat seperti Holdem yang memiliki singa diperut kali ini Briscola yang memiliki gorilla ditangan wkk meski kemunculannya langsung dapat bogem mentah dari Jinbei interaksinya cukup menghibur. Team Luffy, Sanji, dan Jinbei sepertinya akan fokus pada menuju lantai atas untuk menghadapi Bos musuh yaitu Kaido.

Source. mangafreak.net

Kucing dengan kertas berlabel mata mengingatkan ku kepada Yushiro dari Kimetsu No Yaiba, lah dan ternyata kemampuan nya mirip-mirip yaitu sebagai penglihatan alternatif tapi mungkin ada juga sedikit perbedaan pemakai kemampuannya adalah Bao Huang dengan dikomandoi King sepertinya mereka mengincar Kozuki Momosuke. 

King si Kebakaran masih banyak yang belum diketahui tentang dirinya tapi disini dia terlihat lebih bijak dibanding dengan Queen dan Jack, King mengomando pasukan untuk mengincar pemimpin musuh untuk menghancurkan mental pasukan penyerang. Sasaki bersama regu pasukan zirah menemukan Momosuke dan Shinobu tapi tenang saja masih ada Yamato-chan yang sepertinya akan melindungi mereka.

Source : mangakita.net

Terakhir adalah nasip Akazaya Nine yang penuh intrik dengan pertarungan yang ciamik melawan Yonko Kaido, seperti yang kubilang dalam Review seblelumnya ketahanan Kaido itu tidak bisa diperhitungkan dan sekarang Kaido masih bertahan seperti yang dibilang Ashura Douji "selama kepala nya masih menempel kita masih belum menang" dan itu memang benar.

Source. mangafreak.net

Untuk sesaat Kaido mengakui kegigihan samurai Akazaya tetapi Dia bilang tebasan mereka masih terlalu dangkal tidak sama seperti Kozuki Oden wow jadi seberapa kuat sebenarnya pimpinan Akazaya Nine itu ya hem sebenarnya mungkin saja kalau Oden tidak diganggu saat pertarungan 20 tahun lalu Kaido sudah tinggal nama. Kejutan terakhir lengan Kiku-nojo putus sebelah kiri oleh serangan angin berbentuk tebasan, apalagi kejutan Kaido yang akan mendatang ? atau Death Flag untuk Akazaya sudah akan terjadi ? kita tunggu saja.

Sekian Review One Piece chapter 993 semoga menghibur dan bermanfaat bagi pembaca, just info minggu depan release seperti biasa. Mohon maaf dan Wassalam.



Comments

Popular posts from this blog

Kimetsu No Yaiba - Keluarga Ubuyashiki (Oyakata-sama)

Keluarga Ubuyashiki adalah pembentuk kelompok pasukan pemburu iblis yang secara turun temurun memimpin pasukan pemburu iblis disebut sebagai Oyakata-sama dalam anime dan manga Kimetsu No Yaiba. Keluarga Ubuyashiki mempunyai kelebihan kecerdasan luar biasa dan mereka memiliki intuisi yang sangat bagus untuk memperkirakan masa depan tetapi secara fisik tubuh mereka sangat lemah. Semua anggota keluarga Ubuyashiki berumur pendek yaitu tidak pernah ada yang hidup melebihi usia 30 tahun. Kimetsu No Yaiba - Keluarga Ubuyashiki Berikut adalah daftar 7 anggota keluarga Ubuyashiki dari Kimetsu No Yaiba 1. Kagaya Ubuyashiki Kagaya Ubuyashiki adalah pemimpin ke-97 pasukan pemburu iblis Kimetsu No Yaiba. Kemunculan pertama di episode 5 anime Kimetsu No Yaiba, kemudian Kagaya muncul kembali saat mengomando Pilar Tomioka dan Shinobu untuk membereskan iblis di Gunung Natagumo.  Penampilan Kagaya berambut hitam panjang sebahu dan memakai haori putih panjang, matanya mengalami pengurangan penglihatan ka

Lengkap! Daftar Murid SMA Jujutsu Tokyo

Assalamualaikum Wr. Wb. Yo minna salam sehat untuk semua pengunjung web info Lawroom21, kali ini Aku akan berbagi info profile karakter SMA Jujutsu Tokyo dari anime dan manga Jujutsu kaisen by Akutami Gege. Untuk memudahkan diskripsi karakter, maka uraian akan diklasifikasi berdasar kelas, langsung saja berikut adalah daftar lengkap murid SMA JUJUTSU TOKYO.  Kelas 1 SMA JUJUTSU TOKYO  Itadori Yuji Karakter utama dan karakter yang berbagi tubuh dengan Raja Kutukan yaitu Sukuna! Itadori memiliki kemampuan fisik di atas rata-rata atau bisa dibilang fisik yang luar biasa. Saat melawan Mahito di Arc Shibuya Itadori berkembang sangat pesat bahkan Ia bisa menggunakan Black Flash sesuka hati.  Fushigoru Megumi Karakter penyaing dari Itadori, disebut jenius dan berbakat. Kemampuannya adalah pengendali bayangan, Ia bahkan menguasai Domain Expansion yaitu level tertinggi dari penggunaan aplikasi kutukan meski belum sempurna, Setelah Arc Shibuya Ia ditunjuk seba

Kimetsu No Yaiba : Para Mantan Pilar

Hashira atau Pilar dari Kimetsu No Yaiba selalu berganti dari waktu ke waktu sampai sekarang di era Tanjiro Kamado, nah yang akan dimuat dalam artikel ini bertujuan untuk memberikan info tentang PARA MANTAN PILAR dari anime dan manga Kimetsu No Yaiba. Berikut adalah daftar anggota mantan Pilar dari Kimetsu No Yaiba rekaan Koyoharu Gotoge. Para Pilar atau Hashira. Kimetsu No Yaiba rekaan Koyoharu Gotoge  1. Urokodaki-(Mantan Pilar air) Mantan Pilar pemburu iblis 10 tahun lalu, setelah pensiun Ia melatih para generasi muda pemburu iblis seperti Tanjiro Kamado dan Giyu Tomioka. Muncul pertama kali saat pelatihan Tanjiro Kamado untuk mempersiapkan diri untuk bergabung dalam pasukan pemburu iblis. Penampilannya selalu memakai topeng dan memakai pakain bermotif alur air, kepribadiannya penyayang dan berpengetahuan luas. Saat aktif menjadi pemburu iblis Ia menduduki posisi Pilar air, pernapasan air di ajarkan kepada Giyu lalu kemudian Tanjiro. 2. Jigoro Kuwajima-(Mantan Pilar petir) Melatih Z

Jin Mori - Jaecheondaeseong! Identitas Asli Jin Mori God of High Shcool

G.O.H by Yongje Park. Jin Mori adalah karakter utama dalam anime dan manga webtoon di God of High Shcool atau G.O.H rekaan Yongje Park, untuk anime God of High Shcool dibuat oleh studio Crunchyroll. Jin Mori adalah orang yang aktif, ceria, dan gila akan pertarungan, Ia mengikuti turnamen G.O.H bersama sahabatnya yaitu Han Daewi dan Yo Mira.  Back to main topic, siapa sebenarnya identitas Jin Mori? berikut adalah fakta latar belakang Jin Mori yang bersumber dari manga webtoon G.O.H. Jin Mori adalah Jaecheondaeseong Jaecheondaeseong adalah 'The Monkey King' atau Raja Kera, kekuatan Jaecheondaeseong bangkit dalam diri Jin Mori saat melawan Taek Jegal. Menurut Park Mujin salah satu anggota The Six itu adalah kekuatan asli Jin Mori, jadi Jin Mori bukan pengguna skill Charyeok atau kekuatan pinjaman. Kekuatan dalam diri Jaecheondaeseong sangat besar, bahkan saat melawan Taek Jegal saat itu Ia belum dalam keadaan kekuatan penuh.  J in Taejin bukan kakek kandung Jin Mori Disebutkan dal

Jujutsu Kaisen: Pengertian Penyihir/Shaman dan Tingkatan/Grade Penyihir Jujutsu

Assalamualaikum Wr. Wb. salam sehat dan terimakasih sudah berkunjung di web info lawroom21. Apakah kalian penggemar Jujutsu Kaisen? hem anime ini sangat recomend untuk  mengisi waktu luang kalian karena anime ini sangat menarik meski pembaca atau penonton dituntut untuk agak sedikit berpikir keras agar mengerti sedang apa kejadian yang berlangsung dan kenapa bisa tiba-tiba pindah scene tanpa penjelasan detail terlebih dahulu wkk. Secara segi adegan pertarungan dan pembangunan karakter Jujutsu Kaisen is the best, langsung saja berikut adalah pengertian penyihir/shaman dan tingkatannya. APA ITU PENYIHIR JUJUTSU/SHAMAN? Penyihir Jujutsu atau Shaman adalah seorang individu yang berlatih atau melatih diri memakai, menggunkan dan merasakan energi kutukan. Mereka dipekerjakan oleh para petinggi jujutsu untuk melindungi manusia dari ancaman roh terkutuk. Apasih roh terkutuk? hem roh terkutuk tercipta karena energi dan emosi negatif dari manusia sehingga terbentuk roh terkutuk yang mengancam ma

Deretan Pertarungan Yang Terjadi Saat Arc Shibuya Jujutsu Kaisen

Assalamualaikum, semoga kalian para pengunjung web info Lawroom21 dalam keadaan baik-baik saja dan kalau ada yang berada posisi sulit semoga segera mendapat jalan keluar ya, kali ini Aku akan mengulas tentang kejadian insiden Arc Shibuya Jujutsu Kaisen by Akutami Gege. Banyak hal menarik yang terjadi saat insiden Arc Shibuya salah satunya adalah tersegelnya Gojo Satoru-sensei, ok berikut adalah daftar deretan pertarungan yang terjadi sepanjang terjadinya insiden Arc Shibuya Jujutsu Kaisen.  Pre-insiden Arc Shibuya Mechamaru/Kokichi Muta melawan Geto dan Mahito Awalnya Gojo mencurigai adanya mata-mata dari pihak musuh yang berada di pihak penyihir jujutsu atau bisa dibilang pengkhianat, benar saja orang tersebut adalah Mechamaru yang memiliki nama asli Kokichi Muta dari SMA Kyoto. Motif Mechamaru menjual informasi terungkap bukan bertujuan jahat, Ia hanya ingin mendapat kesembuhan sebagai timbal balik informasi yang Ia berikan dan akan memperingati penyihir jujut