Skip to main content

Akaza Iblis Bulan Atas Tiga! Anime dan Manga Kimetsu No Yaiba

Assalamualaikum, yo minna salam sehat untuk semua pengunjung web info Lawroom21. Iblis Bulan Atas atau Upper Moon adalah iblis-iblis terkuat dengan rank tertinggi dari pasukan iblis Kibutsuji Muzan, Akaza adalah salah satunya, Ia memiliki rank nomer 3 dalam keanggotaan iblis bulan atas atau Upper moon dalam anime dan manga Kimetsu No Yaiba rekaan Koyoharu Gotoge.  Akaza adalah yang pertama muncul di antara iblis bulan atas yang lainnya, Ia muncul saat akhir dari Arc kereta api tak terbatas, awal kemunculannya langsung menebar teror dan langsung berhadapan dengan salah satu pilar atau Hashira yaitu Kyojuro rengoku sang Pilar Api. Pertarungan antara iblis Upper Moon dan Hashira adalah pertarungan tingkat tinggi yang bahkan saat itu membuat Tanjirou, Innosuke dan Zenitsu terdiam tidak bisa berbuat apa-apa alias beban. Kyojuro Rengoku banyak membuat luka disekujur tubuh Akaza, akan tetapi laju regenarasi penyembuhan dan kekuatan jurus darah Iblis Upper Moon sangat f

Kimetsu No Yaiba : 6 Karakter Anggota Iblis Bulan Atas

Iblis Bulan Atas atau Upper Moon adalah kelompok pasukan iblis paling kuat, termasuk dalam 12 Kizuki dengan anggota 6 iblis terkuat yang dibentuk Kibutsuji Muzan. kelompok Iblis Bulan Atas tidak pernah berganti anggota selama 113 tahun, kelompok ini adalah musuh alami dari Hashira

Kimetsu No Yaiba. Koyoharu Gotoge


Berikut adalah 6 anggota Iblis Bulan Atas atau Upper Moon dari Kimetsu No Yaiba rekaan Koyoharu Gotoge.

6. Gyutaro dan Daki-(Upper Moon Enam)

Upper Moon 6

Gyutaro dan Daki adalah adalah iblis bersaudara, mereka adalah yang terlemah diantara Kizuki Atas. Kemunculan mereka saat cerita penyelidikan rumah bunga oleh Pilar Suara Tengen Uzui. Daki menipu para pemburu iblis dengan menyamar sebagai seorang Oiran sedangkan Gyutaro muncul saat adik perempuannya hampir kalah ditangan Uzui-san.

Gyutaro adalah seorang laki-laki bermuka jelek dan berbadan kurus sedangkan Daki adalah perempuan yang memiliki paras cantik dan badan proporsional. Karakter kakak-adik ini kurang lebih sama kejam tetapi untuk si kakak lebih dominan sifat dengkinya.

Daki menggunakan jurus darah iblis selendang, Ia menyebarkan selendangnya untuk menguasai seluruh wilayah rumah bunga. Gyutaro menggunakan jurus darah iblis sabit iblis serta racun untuk melumpuhkan musuh, mengaku pernah memakan 15 orang Pilar dan adiknya memakan 7 orang Pilar.

5. Gyokko-(Upper Moon Lima)

Upper Moon 5

Muncul pertama kali saat pertemuan Iblis Bulan Atas, Dia adalah seorang informan yang cukup handal terbukti Ia mampu mendapatkan informasi tentang lokasi Desa Penempa yang sangat dirahasiakan. 

Penampilan nya aneh memiliki mata seperti bibir dan selalu membawa guci dibagian bawah tubuhnya, tanda nomor hirarki nya ada di bagian lidah dan dahinya. Sangat menyukai seni dan suka menyiksa musuh yang dilawannya. 

Memiliki jurus darah iblis guci air, kemampuannya adalah mengeluarkan sesuatu dari guci miliknya seperti air dan ikan pembunuh. Dapat berpindah cepat dari guci ke guci dan wujud aslinya adalah seperti ular dengan tubuh manusia, hanya 3 orang yang pernah melihat wujud aslinya termasuk Muichiro Tokito si Pilar Kabut.

4. Hatengu-(Upper Moon Empat)

Upper Moon 4

Hatengu sekilas terlihat lemah dan penakut, kemunculan pertamanya saat pertemuan Iblis Bulan Atas kemudian lebih terekspos saat Ia dan Gyokko menyerang Desa Penempa. Penampilannya berwajah sangat jelek bertanduk dan memakai baju tradisional.

Kemampuannya adalah membelah diri menjadi 4 emosi utama yaitu Kebahagian, Amarah, Kesedihan, dan Kenikmatan masing-masing klon mewakili emosi miliknya dengan kemampuan berbeda setiap klonnya seperti angin, petir, dan lain-lain. Saat terdesak emosi kuatnya menjadi kepribadian baru dan memisahkan diri darinya melalui jurus darah iblis, semakin buruk situasi yang Ia hadapi semakin kuat juga kemampuannya. Wujud terkuatnya adalah penggabungan dari 4 klon emosi utama menjadi satu yaitu wujud kebencian.

3. Akaza-(Upper Moon Tiga)

Upper Moon 3

Kemunculan Akaza adalah saat pertarungannya dengan Kyujoru Rengoku si Pilar api, anggota Iblis Bulan Atas yang pertama yang diperkenalkan. Penampilannya adalah rambut berwarna merah dengan baju terbuka dan bola matanya berwarna merah, kepribadiannya kasar dan hanya menghormati orang yang kuat.

Kemampuannya adalah jurus darah iblis kompas kekuatan sehingga Ia dapat dengan mudah menghindari serangan musuh terlebih lagi Ia adalah ahli bela diri tangan kosong. Sangat cocok menjadi simbol kejahatan di Kimetsu No Yaiba, dipertarungan akhir Ia mencapai level tidak bisa dibunuh walau sudah dipenggal dikepalanya.

2. Doma-(Upper Moon Dua)

Upper Moon 2

Douma adalah pendiri sekte sesat yang dimana Ia memakan orang-orang yang memuja Dia sebagai pendeta agung. Kemunculannya sekilas saat Gyutaro mengingat masa lalunya beberapa ratus tahun lalu dan saat itu Dia sudah menjadi Iblis Bulan Atas Enam, Ia adalah orang merekrut Gyutaro menjadi 12 Kizuki. Terungkap juga bahwa Dia adalah orang yang membunuh kaka Shinobu Kocho yaitu Kanae Kocho.

Penampilannya sangat flamboyan dengan baju merah dan selalu membawa kipas, kpribadiannya ceria tetapi sejatinya Ia adalah orang yang benar-benar jahat. Kemampuan jurus darah iblisnya adalah memanipulasi dan membuat sesuatu dengan es. Dipertarungan akhir Dia bertarung dengan Shinobu Kocho, Kanao Tsuyuri, dan Innosuke.

1. Kokushibo-(Upper Moon Satu)

Upper Moon 1

Iblis Bulan Atas terkuat adalah Kokushibo, satu-satunya anggota Iblis Bulan Atas yang menggunakan jurus pernapasan selain Kaigaku. Keberadaannya sudah ada sejak pasukan pemburu iblis dibentuk Dia adalah kakak dari Yoriichi  Tsugikuni pengguna pernapasan pertama yaitu pernapasan matahari orang yang mampu membuat Kibutsuji Muzan ketakutan dan melarikan diri.

Penampilannya mirip seperti Yoriichi tapi setelah menjadi iblis memiliki 6 mata berambut hitam panjang dan memakai pakaian tradisional mirip seperti pemburu iblis. Kepribadiannya tenang dan serius Dia bahkan berani mengancam Akaza untuk menjaga sikap di hadapannya.

Kemampuannya adalah pernapasan rembulan dengan banyak sekali variasi jurus-jurusnya dan menggunakan senjata pedang panjang yang bercabang. Bahkan orang seperti Gyomei Himejima tidak bisa menghadapi dirinya secara satu lawan satu. Saat pertarungan akhir Kokushibo melawan Gyomei Himejima dengan Sanemi Shinazugawa, Muichiro Tokito, dan Genya Shinazugawa.


Comments

Popular posts from this blog

Kimetsu No Yaiba - Keluarga Ubuyashiki (Oyakata-sama)

Keluarga Ubuyashiki adalah pembentuk kelompok pasukan pemburu iblis yang secara turun temurun memimpin pasukan pemburu iblis disebut sebagai Oyakata-sama dalam anime dan manga Kimetsu No Yaiba. Keluarga Ubuyashiki mempunyai kelebihan kecerdasan luar biasa dan mereka memiliki intuisi yang sangat bagus untuk memperkirakan masa depan tetapi secara fisik tubuh mereka sangat lemah. Semua anggota keluarga Ubuyashiki berumur pendek yaitu tidak pernah ada yang hidup melebihi usia 30 tahun. Kimetsu No Yaiba - Keluarga Ubuyashiki Berikut adalah daftar 7 anggota keluarga Ubuyashiki dari Kimetsu No Yaiba 1. Kagaya Ubuyashiki Kagaya Ubuyashiki adalah pemimpin ke-97 pasukan pemburu iblis Kimetsu No Yaiba. Kemunculan pertama di episode 5 anime Kimetsu No Yaiba, kemudian Kagaya muncul kembali saat mengomando Pilar Tomioka dan Shinobu untuk membereskan iblis di Gunung Natagumo.  Penampilan Kagaya berambut hitam panjang sebahu dan memakai haori putih panjang, matanya mengalami pengurangan penglihatan ka

Lengkap! Daftar Murid SMA Jujutsu Tokyo

Assalamualaikum Wr. Wb. Yo minna salam sehat untuk semua pengunjung web info Lawroom21, kali ini Aku akan berbagi info profile karakter SMA Jujutsu Tokyo dari anime dan manga Jujutsu kaisen by Akutami Gege. Untuk memudahkan diskripsi karakter, maka uraian akan diklasifikasi berdasar kelas, langsung saja berikut adalah daftar lengkap murid SMA JUJUTSU TOKYO.  Kelas 1 SMA JUJUTSU TOKYO  Itadori Yuji Karakter utama dan karakter yang berbagi tubuh dengan Raja Kutukan yaitu Sukuna! Itadori memiliki kemampuan fisik di atas rata-rata atau bisa dibilang fisik yang luar biasa. Saat melawan Mahito di Arc Shibuya Itadori berkembang sangat pesat bahkan Ia bisa menggunakan Black Flash sesuka hati.  Fushigoru Megumi Karakter penyaing dari Itadori, disebut jenius dan berbakat. Kemampuannya adalah pengendali bayangan, Ia bahkan menguasai Domain Expansion yaitu level tertinggi dari penggunaan aplikasi kutukan meski belum sempurna, Setelah Arc Shibuya Ia ditunjuk seba

Kimetsu No Yaiba : Para Mantan Pilar

Hashira atau Pilar dari Kimetsu No Yaiba selalu berganti dari waktu ke waktu sampai sekarang di era Tanjiro Kamado, nah yang akan dimuat dalam artikel ini bertujuan untuk memberikan info tentang PARA MANTAN PILAR dari anime dan manga Kimetsu No Yaiba. Berikut adalah daftar anggota mantan Pilar dari Kimetsu No Yaiba rekaan Koyoharu Gotoge. Para Pilar atau Hashira. Kimetsu No Yaiba rekaan Koyoharu Gotoge  1. Urokodaki-(Mantan Pilar air) Mantan Pilar pemburu iblis 10 tahun lalu, setelah pensiun Ia melatih para generasi muda pemburu iblis seperti Tanjiro Kamado dan Giyu Tomioka. Muncul pertama kali saat pelatihan Tanjiro Kamado untuk mempersiapkan diri untuk bergabung dalam pasukan pemburu iblis. Penampilannya selalu memakai topeng dan memakai pakain bermotif alur air, kepribadiannya penyayang dan berpengetahuan luas. Saat aktif menjadi pemburu iblis Ia menduduki posisi Pilar air, pernapasan air di ajarkan kepada Giyu lalu kemudian Tanjiro. 2. Jigoro Kuwajima-(Mantan Pilar petir) Melatih Z

Jin Mori - Jaecheondaeseong! Identitas Asli Jin Mori God of High Shcool

G.O.H by Yongje Park. Jin Mori adalah karakter utama dalam anime dan manga webtoon di God of High Shcool atau G.O.H rekaan Yongje Park, untuk anime God of High Shcool dibuat oleh studio Crunchyroll. Jin Mori adalah orang yang aktif, ceria, dan gila akan pertarungan, Ia mengikuti turnamen G.O.H bersama sahabatnya yaitu Han Daewi dan Yo Mira.  Back to main topic, siapa sebenarnya identitas Jin Mori? berikut adalah fakta latar belakang Jin Mori yang bersumber dari manga webtoon G.O.H. Jin Mori adalah Jaecheondaeseong Jaecheondaeseong adalah 'The Monkey King' atau Raja Kera, kekuatan Jaecheondaeseong bangkit dalam diri Jin Mori saat melawan Taek Jegal. Menurut Park Mujin salah satu anggota The Six itu adalah kekuatan asli Jin Mori, jadi Jin Mori bukan pengguna skill Charyeok atau kekuatan pinjaman. Kekuatan dalam diri Jaecheondaeseong sangat besar, bahkan saat melawan Taek Jegal saat itu Ia belum dalam keadaan kekuatan penuh.  J in Taejin bukan kakek kandung Jin Mori Disebutkan dal

Jujutsu Kaisen: Pengertian Penyihir/Shaman dan Tingkatan/Grade Penyihir Jujutsu

Assalamualaikum Wr. Wb. salam sehat dan terimakasih sudah berkunjung di web info lawroom21. Apakah kalian penggemar Jujutsu Kaisen? hem anime ini sangat recomend untuk  mengisi waktu luang kalian karena anime ini sangat menarik meski pembaca atau penonton dituntut untuk agak sedikit berpikir keras agar mengerti sedang apa kejadian yang berlangsung dan kenapa bisa tiba-tiba pindah scene tanpa penjelasan detail terlebih dahulu wkk. Secara segi adegan pertarungan dan pembangunan karakter Jujutsu Kaisen is the best, langsung saja berikut adalah pengertian penyihir/shaman dan tingkatannya. APA ITU PENYIHIR JUJUTSU/SHAMAN? Penyihir Jujutsu atau Shaman adalah seorang individu yang berlatih atau melatih diri memakai, menggunkan dan merasakan energi kutukan. Mereka dipekerjakan oleh para petinggi jujutsu untuk melindungi manusia dari ancaman roh terkutuk. Apasih roh terkutuk? hem roh terkutuk tercipta karena energi dan emosi negatif dari manusia sehingga terbentuk roh terkutuk yang mengancam ma

Deretan Pertarungan Yang Terjadi Saat Arc Shibuya Jujutsu Kaisen

Assalamualaikum, semoga kalian para pengunjung web info Lawroom21 dalam keadaan baik-baik saja dan kalau ada yang berada posisi sulit semoga segera mendapat jalan keluar ya, kali ini Aku akan mengulas tentang kejadian insiden Arc Shibuya Jujutsu Kaisen by Akutami Gege. Banyak hal menarik yang terjadi saat insiden Arc Shibuya salah satunya adalah tersegelnya Gojo Satoru-sensei, ok berikut adalah daftar deretan pertarungan yang terjadi sepanjang terjadinya insiden Arc Shibuya Jujutsu Kaisen.  Pre-insiden Arc Shibuya Mechamaru/Kokichi Muta melawan Geto dan Mahito Awalnya Gojo mencurigai adanya mata-mata dari pihak musuh yang berada di pihak penyihir jujutsu atau bisa dibilang pengkhianat, benar saja orang tersebut adalah Mechamaru yang memiliki nama asli Kokichi Muta dari SMA Kyoto. Motif Mechamaru menjual informasi terungkap bukan bertujuan jahat, Ia hanya ingin mendapat kesembuhan sebagai timbal balik informasi yang Ia berikan dan akan memperingati penyihir jujut